KOMPAS QQ – AGEN POKER ONLINE & DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Seperti yang kita ketahui, Nice Guy adalah lawan dari Bad boy. Nice guy adalah pria baik yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. Mereka adalah pria baik yang penuh perhatian. Pria yang selalu memberikan apa yang wanita inginkan dan tidak pernah memperlakukan wanita dengan buruk. Sebagai wanita, bukankah seharusnya kita akan tertarik pada nice guy?

Seorang penulis buku No More Mr. Nice Guy, Dr. Robert Glover mengatakan bahwa, “wanita pasti akan menyukai nice guy pada awalnya”. Pembawaan diri nice guy yang baik dan lembut adalah kelebihan sekaligus kelemahan mereka. Kebaikan dan kelembutan yang dimiliki para nice guy membuat mereka lambat laun berubah menjadi pria membosankan. Sebaliknya, pembawaan bad boy yang semaunya dan tidak mudah ditundukkan, menjadikan mereka terlihat tangguh. Membuat para wanita penasaran untuk menundukkan mereka.

Seorang psikolog di Los Angeles, Dr. Morris Halperin mengatakan, “itu seperti orang yang menginginkan binatang langka sebagai peliharaan. Mereka pikir para pria ini akan mengubah kelakuan dan bersikap baik terhadap mereka”. Dr. Morris Halperin juga menyatakan bahwa pemikiran seperti itu hanya sekedar khayalan. Para wanita yang terjebak pada bad boy, merasa mereka begitu spesial dan bisa menjadi sosok yang mengontrol ‘binatang liar’ ini.

Tidak ada wanita yang benar-benar ingin terjebak pada bad boy. Semua wanita pasti mengharapkan pria baik sebagai pasangannya. Lalu, apa saja yang membuat para Nice Guy terkalahkan oleh Bad Boy, ya?

Mari kita simak, beberapa pembawaan ‘Bad Boy’ yang membuat wanita tidak berdaya.

1. Percaya Diri.

Bad boy adalah pria dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka adalah pria yang mengenal dan mempercayai dirinya sendiri lebih daripada orang lain. Dia adalah pria yang tahu apa yang harus mereka lakukan dan tidak akan pernah berkompromi untuk membuat orang lain bahagia. Kepercayaan dirinya inilah yang membuat wanita mudah kagum karena bad boy tidak pusing-pusing minder dan mengubah dirinya demi wanita.

2. Memegang Kendali.

Sebagai seseorang yang percaya diri, bad boy tidak akan pernah menunggu seseorang memerintahkan apa yang harus dia lakukan. Mereka adalah pria yang memegang kendali dan tidak akan meminta ijin atau persetujuan untuk melakukan apa yang dia inginkan. Berbeda dengan nice guy yang menunggu persetujuan pihak lain agar semua aman dan nyaman. Akan tetapi, pria yang bisa memegang kendali akan cepat bosan dengan wanita yang hanya menurut saja tanpa memberikan masukan.

3. Pandai Menggoda.

Bad boy mampu menggunakan kata-kata bernada pujian atau rayuan dengan wajar. Mereka tidak mengumbar pujian atau rayuan mereka, karena mereka selalu jujur dengan apa yang mereka ucapkan. Dia adalah pria yang jujur dan tidak pernah malu untuk mengakui apa yang mereka mau.

4. Tidak Mudah Berkomitmen.

Bad boy adalah pria yang dekat dengan banyak wanita. Mereka tidak seperti nice guy yang menempel hanya pada satu wanita. Dia bukanlah pria lugu dan pemalu yang mudah ditaklukan. Dia adalah pria yang tahu persis wanita seperti apa yang mereka mau, karena itulah mereka tidak mudah ditaklukkan oleh sembarang wanita. Hal inilah yang membuat wanita penasaran dan bersedia meluangkan waktu untuk mengenal mereka lebih lanjut.

Oh, ya, Dr. Morris Halperin juga mengungkapkan bahwa di balik ketertarikan wanita terhadap bad boy adalah kebutuhan untuk mengontrol dan mendapatkan excitement.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s