KOMPASQQ – AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPECAYA

Semua bentuk hubungan pasti akan menghadapi permasalahan. Tidak terkecuali hubungan asmara. Cara terbaik dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan adalah dengan berkomunikasi dan berkompromi dengan baik. Ada kalanya, pasangan harus bersepakat bahwa dalam masalah mereka tidak akan menemukan solusi yang sesuai dan sebaiknya harus dilupakan demi kebaikan bersama.

Akan tetapi, sayangnya, ada masalah hubungan lainnya yang tidak akan bisa dipecahkan dengan komunikasi dan kompromi. Menurut para pakar asmara, ada beberapa masalah hubungan yang tidak akan bisa diselesaikan dengan cara apapun berikut ini.

Mau Menang Sendiri.

Dalam hubungan, akan ada selalu perbedaan pendapat yang sangat besar antara kamu dan pasangan yang membuatmu terkejut dan membutuhkan waktu untuk menerimanya. Jika kalian tidak dapat menemukan jalan tengah, sebaiknya saling memaafkan dan melupakan argumen tersebut. Menurut seorang penasihat masalah percintaan, Lisa Schmidt, sebagai pasangan, kamu harus sadar bahwa dalam hubungan, tidak akan ada kemenangan kalau kamu atau pasangan harus merasa paling benar. Jika kamu atau pasangan tetap ingin merasa paling benar, itu berarti kalian malah meretakkan hubungan.

Tidak Ada Kesetiaan.

Berhubungan dengan orang yang sering berselingkuh sangat melelahkan mental. Masalah kesetiaan dapat diatasi, namun hanya jika pasangan yang tidak setia bersikap jujur tentang kesalahannya dan berkomitmen untuk meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Seorang psikoterapis dan penulis buku Marriage Meetings for Lasting Love, Marcia Naomi Berger menyatakan bahwa setiap orang mengatasi masalah hubungan ini dengan cara berbeda-beda, banyak yang mencoba mengakhiri hubungan karena sudah muak dengan janji-janji palsu.

Menyimpan Rahasia.

Waktu sendiri memang sangat diperlukan dalam hubungan, namun harus dibarengi dengan kejujuran. “Ada perbedaan besar antara privasi dan rahasia,” ungkap seorang psikolog, Susan Heitler. Terlalu banyak menyimpan rahasia dapat membuat pasangan merasa diabaikan baik secara fisik dan emosional, meskipun kamu sedang bersama pasanganmu. Sebuah hubungan yang baik membutuhkan keterbukaan dan mau saling berbagi.

Pasangan Sangat Sulit Didekati.

Pernahkah kamu merasa sulit mendapatkan kenyamanan dan keintiman dari pasangan? Kalau kamu menginginkan kenyamanan serta keintiman namun pasangan cenderung menghindar dan mengabaikan keinginanmu itu, hal itu akan menciptakan masalah besar. Kalau tidak segera diatasi, kamu akan kehilangan self-esteem dan berubah menjadi needy saat berhadapan dengan pasangan yang seperti ini.

Sulit Mengekspresikan Perasaan.

Menurut psikolog yang berasal dari Washington, D.C., Marie Land, jika kamu tidak mengekspresikan perasaanmu di depan pasangan, kamu akan merasa cemas dan kecewa. Tentu kamu tidak akan mau menciptakan jarak dengan pasangan, memutuskan koneksi begitu saja, dan berakibat depresi akan hubungan kalian, bukan? Oleh karena itu, mulailah belajar membuka diri di depan pasangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s