Cynthiara Alona Si Seksi Menolak Tawaran Bermain Film Horor Hot

Untuk Memperbaiki Citra Diri, Cynthiara Alona Menolak Bermain Adegan Hot

Si Seksi Cynthiara Alona Aktor Film-film horor Indonesia memang selalu dibumbui adegan hot jadi sederet seleb yang seksi selalu jadi buruan untuk ditawari menjadi pemerannya. Begitu juga dengan Cynthiara Alona. Memperbaiki citra diri, seleb seksi yang juga dikenal sebagai seorang sosialita ini menolak tawaran main film horor hot.

“Iya lima film ditolak. Tahun kemarin dua, tahun ini tiga judul,” kata Cynthiara kepada wartawan. Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini tak menampik bahwa datangnya beragam penawaran main film itu lantaran dirinya memang memiliki tubuh yang seksi. “Karena main di film horor seksi. Diminta seksi, kalau nggak seksi katanya bukan Alona,” ungkapnya.

Menurut Cynthiara, ia mulai memperbaiki citra diri sejak berpacaran dengan seorang anggota dari kepolisian. “Karena saya mau jadi Bhayangkari. Jadi biar orang tahu, ‘oh ternyata ini calon istrinya ya’. Terus bukan dengan image boomseks lagi,” katanya.

Enggan mengenalkan lebih lanjut siapa calon suaminya, Cynthiara tidak masalah jika nantinya banyak kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. “Ngga apa-apa dan memang sudah mulai hilang kok image-nya. Apalagi Didukung calon secara baik. Ini juga diarahkan oleh beliau,” tandasnya.

Cynthiara mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film ‘Kutunggu Jandamu’ (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron ‘Cinta Jangan Buru-Buru’ (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama ia makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron ‘Titip Rindu’ (2010).

Lima Tawaran Film Beradegan Horor Seksi Pun Telah Ditolak Cynthiara Alona

Fenomena dunia film horor Indonesia baru-baru ini memang kerap diwarnai dengan bumbu adegan seksi. Tak heran, sederet seleb yang memiliki predikat hot pun menjadi buruan untuk ditawari menjadi pemerannya.

Hal ini pula yang ternyata terjadi pada sosok Cynthiara Alona. Memiliki tubuh cantik nan seksi, seleb yang juga dikenal sebagai seorang sosialita ini ternyata kerap mendapat tawaran bermain film horor seksi.

Cynthiara pun mengungkapkan curahan hatinya saat ditemui dalam sebuah acara charity, Sabtu (12/9) kemarin. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Cynthiara sudah pernah menolak 5 film sepanjang karirnya di dunia selebriti tanah air.

“Iya lima film ditolak. Tahun kemarin dua, tahun ini tiga judul,” ungkap Cynthiara saat ditemui di panti asuhan Putra Utama 5, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Permainan yang dapat untung ratusan ribu bahkan jutaan.
Hanya dengan modal yang minim Rp 15.000,- saja. BUKTIKAN..!!!

PENDAFTARAN


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s