AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR POKER | AGEN BANDAR QQ | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Jangan salah, di dunia percintaan yang kaya akan kegalauan, ketidakpastian, dan masalah dari para pasangan, masih ada kamu. Kamu, yang mungkin saat ini merasa minder karena tidak bisa seperti teman-temanmu yang sudah pernah merasakan indahnya pacaran. Kamu, yang mungkin selama ini menjadi tempat curhat temanmu atas semua permasalahan cintanya yang belum pernah kamu rasakan.

Apakah salah dengan dirimu? Tidak. Kamu tidak cupu kalau kamu belum pernah pacaran. Ketika kamu membaca semua artikel percintaan, sebenarnya kamu sedang belajar. Meskipun sulit, kamu tidak boleh kalah dengan rasa galau. Karena dunia tidak akan kiamat kalau kamu belum punya pasangan. Dan inilah alasan mengapa kamu harus tetap optimis meski belum pernah pacaran.

Kamu Masih Bertahan

Walaupun kamu belum punya pasangan, kamu masih bisa bernapas, bukan? Hingga saat ini, kamu masih tetap baik-baik saja. Ya, usahamu dalam mendapatkan pasangan tidak jarang gagal. Tetapi, hidupmu tidak akan berakhir, kok. Jalani saja hidup sebagaimana mestinya.

Kamu Tidak Akan Selamanya Single

Untuk kamu yang saat ini putus asa, jangan khawatir. Kamu akan menemukan pasangan yang baik. Namun, bukan berarti kamu boleh diam saja menunggu. Teruslah berusaha meningkatkan kualitas dirimu. Nikmati hidup, fokuskan energimu pada hal-hal positif seperti hobi, karir, apa saja yang membuat hidupmu lebih bermakna.

Jangan Balapan

Iri rasanya melihat teman mesra-mesraan dengan pasangannya, sedangkan kamu hanya sendirian di rumah pada malam minggu. Semua orang kelihatannya menikah dalam waktu cepat. Jangankan pendamping hidup, pacar saja kamu belum punya. Memiliki pasangan bukanlah balapan. Hanya karena teman sudah menemukan kekasih, kamu tidak perlu merasa tersaingi. Meski saat ini kamu belum pernah pacaran, bukan berarti kamu akan sendirian selamanya.

Kamu Beruntung

Iya, beruntung. Bayangkan semua masalah hubungan yang dialami teman-temanmu dari curhatannya. Kamu bisa bersyukur karena hidupmu tidak pernah terbebani oleh masalah-masalah seperti itu. Waktumu juga tidak pernah terbuang sia-sia untuk permasalahan cinta yang tidak penting. Malah, kamu bisa menjadikannya sebagai pelajaran dalam menyiapkan dirimu untuk hubungan yang akan kamu jalani di masa depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s