AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN GAME FISHING HUNTER | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN SABUNG AYAM |

Hubungan bukanlah permainan. Jika pasangan mempermainkan perasaanmu dan sengaja tidak mau menyelesaikan masalah, tandanya kamu berhubungan dengan bocah atau anak kecil, bukan orang dewasa.

Ya, layaknya bocah yang tidak bisa diajak berkomunikasi dengan dewasa, pasangan kamu akan menggunakan trik-trik yang dianggapnya dapat menyelesaikan masalah, tetapi malah membuat masalah tersebut makin runyam. Karena tidak mampu berkomunikasi secara dewasa, dia akan cenderung menghindari masalah daripada berusaha mencari penyelesaiannya. Kamu akan merasa bersalah karena dia mempermainkanmu. Maka dari itu, hindari pasangan bocah karena dia akan melakukan 5 permainan menyesatkan ini padamu.

1. Sengaja Membuat Kamu Cemburu.

Pasangan sengaja merayu dan mendekati orang lain untuk memanas-manasi kamu. ketika kamu menegurnya, dia beralasan ingin melihatmu membuktikan cintamu padanya.

Selain drama queen, orang yang sampai merasa harus membuat orang lain cemburu untuk mendapatkan perhatian darimu adalah bocah insecure yang seharusnya tidak perlu kamu anggap serius. Kecemburuan itu sendiri sudah menjadi hal buruk dalam hubungan, dan semestinya pasangan kamu tidak boleh menambah kecemburuan dengan sengaja hanya untuk membuat drama dalam hubungan. Langsung putuskan hubungan sebelum kamu merasa lebih tersakiti lagi.

2. Mengajak Kamu Untuk ‘Break’ Ketimbang Memutuskanmu.

Memang, ada kalanya pasangan ingin waktu sendiri saat bertengkar dengan catatan: pasangan harus kembali lagi untuk menyelesaikan masalah. Namun, kalau pasangan kamu sengaja menghindar darimu dan menjauh dengan alasan ingin break, lebih baik kamu putuskan saja hubungan untuk selamanya.

Percayalah, tidak ada masalah yang begitu besarnya sampai kamu harus break lalu kembali lagi untuk menyelesaikannya. Menghindar dari masalah tidak akan menyelesaikan masalah. Kalau pasanganmu masih pengecut untuk menghadapi masalah di depan mata, kenapa kamu masih mempertahankan dia?

3. Menyimpan Rahasia Demi Keuntungannya Sendiri.

Kalau pasangan kamu berkata dia sengaja menyimpan rahasia karena tidak ingin menyakitimu, dia berbohong. Lagipula, orang yang sengaja berbohong dengan alasan seperti itu sebenarnya seorang pengecut karena dia tidak bisa bertanggunjawab atasa kesalahannya. Pasangan yang baik justru akan memberitahu hal buruk apa yang dia lakukan agar dia tidak menyakiti kamu lebih jauh dan supaya dia bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

4. Selalu Mengungkit-ungkit Kesalahan Kamu.

Semua orang termasuk kamu pasti pernah melakukan kesalahan, dan itu hal wajar. Yang tidak wajar adalah ketika pasangan mengungkit-ungkit kesalahan kamu berulang kali. Dan kalau dipikir lagi, kalau pasangan bisa terus mengungkit-ungkit kesalahan kamu, kenapa dia tidak bisa mengungkit kebaikan yang pernah kamu lakukan? Jika pasangan kamu sengaja membuatmu merasa bersalah dengan berulang kali mengungkit kesalahan kamu, putuskan saja dia.

5. Selalu Menyalahkan Kamu Saat Berargumen.

Saat kamu mengungkapkan apa yang mengganggumu, pasanganmu malah berbalik menyalahkanmu. Memang, dalam hubungan, akan selalu ada hal-hal yang mengganggu dan membuat kalian kesal. Tetapi, semua itu bisa diselesaikan dengan saling memahami ketimbang menyalahkan pasangan seolah dia yang menyebabkan semua masalah itu terjadi. Jika pasanganmu sering memutarbalikkan argumen dan membuatmu merasa kamulah yang selalu salah, selamatkan dirimu dengan memutuskan hubungan kalian.

Seperti itulah rasanya berhubungan dengan bocah insecure. Saat mereka kesulitan mengatasi masalah, mereka akan menyalahkan orang lain atas kesalahan mereka. Bukannya menerima kenyataan bahwa setiap hubungan pasti memiliki masalah, mereka menggunakan masalah tersebut untuk menyerangmu dan ingin menang sendiri. Tidak heran, setelah itu kamu merasa lemah dan sendirian. Sayangi dirimu sendiri dengan meninggalkan hubungan seperti ini, ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s