AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN GAME FISHING HUNTER | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN SABUNG AYAM |

Sekali berselingkuh, maka akan berselingkuh lagi (artikel ini). Yah, meskipun nggak semua pria seperti itu, tetapi kita perlu waspada saat diselingkuhi pasangan. Sebab, meskipun mereka meminta maaf atas perselingkuhan yang telah dilakukan, nggak menjamin bahwa mereka akan berhenti berselingkuh di kemudian hari. Beberapa pria mungkin akan berselingkuh lagi dan lagi, nggak jera-jera.

Daripada kamu membuang maaf demi seorang pria yang ternyata suka berselingkuh, lebih baik kamu meninggalkan dirinya dan mencari pengganti baru. Kenali ciri-ciri pria yang akan mengulang perselingkuhannya di kemudian hari. Apa saja?

Nggak Ada Tanda-Tanda Serius.

Kalau pasanganmu belum mau berkomitmen denganmu, mungkin saja ia masih terus melakukan pencarian untuk menemukan wanita yang terbaik. Dia akan terus mencari meski sudah menjalin asmara denganmu. Pria ini nggak akan pernah puas dengan pasangannya. Jadi kalau kamu sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, dan dia masih enggan menjalani hubungan yang lebih serius denganmu, lebih baik jangan terlalu berharap dengan dirinya. Mungkin ia sedang memasang target baru, yang dirasa lebih baik dari dirimu.

Nggak Dewasa dalam Mengakui Perselingkuhannya.

Perselingkuhan merupakan perbuatan yang salah, baik hal itu dilakukan karena kamu kurang membuatnya merasa dicintai, apalagi karena kesengajaan pria. Jika pasanganmu nggak mau disalahkan atas perbuatannya yang mengkhianati dirimu, itu bisa menjadi salah satu ciri bahwa dia akan mengulangi perbuatan buruknya di masa depan.

Saat ketahuan berselingkuh, pasanganmu justru menyalahkan sang wanita lain karena telah menggodanya. Padahal, kalau ia pria yang setia, seharusnya nggak tergoda oleh wanita lain. Sikap tersebut menandakan dia masih kekanak-kanakan. Dia bisa mengulang kembali perbuatan yang sama, dan mengucapkan kalimat yang sama sebagai penyebab ia selingkuh. Mau memaafkan pria seperti ini?

Kisah Asmaranya di Masa Lalu.

Apa pasanganmu seorang tukang selingkuh atau playboy di masa lalu? Kalau iya, pikirkan baik-baik. Boleh jadi dia masih melakukan hal yang sama seperti di masa lalunya. Walaupun ia nampak menyesal saat meminta maaf padamu, nggak ada yang menjamin bahwa permintaan maafnya tulus. Nggak ada yang menjamin kalau pasanganmu nggak akan selingkuh di masa depan.

Teman-Temannya Pun Suka Berselingkuh.

Pergaulan di sekitar pasanganmu dapat memengaruhi kepribadian dirinya. Maka, amati pergaulan pasangan. Jika teman-temannya kebanyakan suka selingkuh dari pasangan mereka sendiri, bisa jadi pasangan melakukan hal yang sama dengan mereka. Ia bisa saja menganggap perselingkuhan merupakan hal yang wajar karena teman-temannya melakukan hal itu. Selai itu, ego pria akan meningkat tatkala ia berhasil menaklukan lebih dari satu wanita di hadapan teman-temannya. Ini adalah kompetisi pria.

Keluarganya.

Keluarga bisa menjadi salah satu penyebab pasangan suka berselingkuh. Mungkin di masa lalu pasangan, ia melihat salah satu orang tuanya berselingkuh. Hal itu dapat memengaruhi perkembangan dirinya. Bukan nggak mungkin ia pun jadi ikut berselingkuh karena orang tuanya melakukan hal tersebut.

Pertimbangkan ciri-ciri di atas. Putuskan dengan baik agar kamu nggak membuang maaf pada pria tukang selingkuh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s