AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR POKER | AGEN BANDAR QQ | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Ada yang mengatakan bahwa cinta dan nafsu berbeda tipis. Dan hal inilah yang membuat wanita resah. Banyak wanita yang merasa takut kalau pria hanya ingin menjalani hubungan dengan mereka karena nafsu semata saja. Nah, untuk ladies, sebuah penelitian berhasil menemukan cara untuk membedakan mana pria yang mencintaimu dan mana pria yang hanya bernafsu padamu. Bagaimana caranya?

Sebuah riset yang dilakukan oleh Universitas Chicago dan diterbitkan dalam jurnal Psycological Science menemukan cara untuk membedakan pria bernafsu dan yang tulus mencinta dengan melihat pandangan mata mereka pada pasangannya.

Dalam studinya, para peneliti melakukan 2 uji coba untuk mengetes pola tatapan mata saat membedakan cinta dan gairah seks. Mereka melibatkan mahasiswa pria dan wanita dari Universitas Jenewa. Para responden ini diminta untuk melihat serangkaian foto berwarna hitam-putih dari orang-orang yang belum pernah mereka temui

Pada uji coba yang pertama, para responden melihat foto anak muda, pasangan heteroseksual dewasa yang saling bertatapan atau saling berinteraksi. Lalu pada uji coba yang kedua, responden melihat foto-foto individu nan menarik, yang menatap langsung ke mata atau kamera. Dari sekian banyak foto tersebut, nggak ada satu pun yang mengandung nilai eroits atau sensual.

Dari kedua uji coba itu, para responden diminta untuk duduk di depan sebuah komputer dan melihat foto-foto yang berbeda. Kemudian mereka wajib memutuskan dengan cepat, apakah setiap foto atau orang dalam foto itu membuat mereka merasakan cinta atau hasrat seks?

Hasilnya, setelah dianalisis, nggak ada perbedaan mencolok saat responden menentukan apakah mereka merasa cinta atau gairah seks. Ini menunjukkan bahwa otak dapat dengan cepat membedakan dua emosi tersebut.

Namun, peneliti menemukan hal lain saat menganalisis pandangan mata responden dari dua eksperimen itu, mereka menemukan adanya perbedaan pola gerakan mata, tergantung dari yang mereka rasakan, cinta atau gairah seks,

Responden yang merasa cinta cenderung memberikan tatapan langsung ke wajah pada foto. Sedangkan responden yang merasa gairah seks, pandangan mata mereka akan beralih dari Dari riset terlihat responden cenderung memberikan tatapan langsung ke area wajah ketika mereka merasakan cinta pada sosok orang yang berada di foto. Sedangkan ketika melihat foto yang menimbulkan gairah seks, pandangan akan beralih dari mata menuju bagian tubuh lain. Dan menariknya, pola pandangan ini ditemukan pada responden pria dan wanita.

Jadi, untuk membedakan apakah pasangan kalian bernafsu atau cinta, lihat dari tatapan matanya ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s