RATUSAN PECANDU NARKOBA KABUR DARI REHABILITASI DI VIETNAM, INI KATA POLISI SETEMPAT !!

Pada senin kemarin ( 24/10 ) sebanyak 563 orang pecandu narkoba kabur dari pusat rehabilitasi di vietnam dimana333 orang diantaranya telah berhasil ditangkap oleh polisi. dan sekarang sisanya sebanyak 230 orang masih menjadi buronan dari apra polisi.

” Para tahanan itu memblokir lalu lintas karena mereka semua berbondong-bondong menutupi Rute Nasional di 1A, jalan raya trans-Vietnam. dan juga tentang protes ini yang disebabkan karena tempat rehabilitasi terlalu penuh dan kondisi di sini terlalu mengenaskan adalah bohong. Karena para alasannya bukan seperti itu.” Ucap Wakil Direktur Departemen Tenaga Kerja dan Sosial Provinsi Dong Nai, Ho Van Loc .

Dalam kasus kaburnya para tahanan rehabilitasi di pusat rehabilitasi di vietnam Loc sendiri menjelaskan hal itu karena pendatang baru dari pusat yang kondisi psikologisnya tidak stabil.

Sementara dalam kasus kaburnya para tahan rehabilitasi sendiri tidak terjadi bentrokan dengan penjaga kemananan hanya saja para narapidana itu melarikan diri dengan berbekal senjata tongkat dan parang untuk memeras uang. Dan hingga saat ini para tahanan yang kabur sedang gencarnya diburu oleh para polisi setempat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s