AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Susah-susah gampang untuk membina sebuah hubungan yang terpisahkan oleh jarak yang lumayan jauh. Jarang bertemu merupakan sebuah hambatan besar bagi pasangan LDR. Tidak banyak yang mampu bertahan, namun ada juga yang berhasil langgeng sampai sekarang.

Jika hubungan LDR mu tidak berjalan dengan baik, kamu harus bisa membaca situasi, apa hubunganmu dengannya masih dapat dipertahankan, atau akan berujung pada kegagalan?

Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertanda bahwa hubungan LDR kamu terancam gagal. Mari kita urai dan cocokkan dengan keadaan kamu sekarang.

Komunikasi yang jarang

Penguat pasangan LDR adalah seringnya komunikasi yang terjaga di antara mereka. Nah, apabila kamu dan pasangan sudah mulai jarang berkomunikasi, secara tidak sadar rasa chemistry di antara kalian pun ikut memudar. Alangkah baiknya untuk menjaga agar LDR tetap berjalan dengan baik, komunikasi via apapun lebih ditingkatkan, paling tidak sekadar menanyakan kabar dan menyempatkan telepon untuk melepas rindu.

Tergoda dengan Orang Lain

Tidak bisa dekat satu sama lain tentu menyiksa, terutama saat kita butuh perhatian langsung dari pasangan. Ketika ada seseorang yang mampu memberikan perhatian lebih dari pasangan kita sendiri, hati kita mulai goyah dan mulai meliriknya. Ingat guys, LDR bukan berarti kesempatan untuk mendua, jaga komitmen yang telah kalian bangun bersama pasangan kalian.

Negative Thinking dan Overprotektif

Susahnya memantau pasangan yang jauh akan menimbulakn perasaan was-was, apa dia selingkuh? Apa dia main mata dengan temannya? Hal-hal seperti ini akan mengganggu keutuhan hubungan kalian. Kamu pun mulai mengekang kehidupannya, melarang berbagai hal dan selalu menanyakan ke mana-sama siapa-berbuat apa. Tindakanmu ini membuatnya jengah. Tenanglah dan percaya bahwa dia akan menjaga hatinya untukmu.

Lelah

Selalu ada perasaan lelah dalam hati pasangan yang LDR. Lelah menunggu kabar, lelah tidak bertemu, lelah karena jauh, dan lelah-lelah lainnya. Perasaan ini bisa membuat hubungan LDR berakhir. Jangan menyerah dan tetap optimis guys.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s