AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Ladies tentu senang jika mendapat pujian dari pasangan bukan? Kalimat-kalimat seperti, “Kamu cantik deh”, “Ih so sweet banget sih pacarku”, atau “Beruntungnya aku memilikimu” tentu akan membuat hati kalian jadi berbunga-bunga. Namun, masa hanya kamu saja yang mendapat pujian, ladies? Pasanganmu juga perlu mendapat pujian darimu.

Kamu pun perlu memberikan pujian pada pasangan agar ia senang dan merasa bahwa ia disayang olehmu. Namun, ada kalanya pujian yang kamu ucapkan justru membuat pasangan jadi nge-down, alias membuat hatinya sedih dan kecewa (ada di artikel ini dan ini). Jadi sebaiknya berhati-hatilah ketika ingin memuji pasangan.

Kalau begitu, pujian seperti apa yang ingin didengar pasangan? Apakah memuji ketampanan atau kehebatannya sudah cukup? Itu terlalu biasa, ladies. Cobalah mengucapkan kalimat-kalimat berikut ini.

“Aku Suka Caramu Berpikir dan Menilai Sesuatu”

Prestasi pasangan memang pantas untuk dipuji. Tetapi, mendengar pujian itu-itu saja tentu akan membosankan. Cobalah puji bagaimana cara ia berpikir atau menilai sesuatu. Pujilah kepribadian dirinya sehingga ia tahu bahwa kamu pun mencintai apa yang ada dalam dirinya.

“Aku Merasa Aman Saat Bersamamu”

Pria akan senang ketika tahu bahwa pasangannya merasa aman saat berada di sampingnya. Ini menunjukkan bahwa ia sudah mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang pria, yaitu bisa menjaga dan melindungi pasangannya. Jadi, ketika kamu mengucapkan kaliamt tersebut, dia akan merasa senang sekali.

“Aku Bilang pada Temanku, Betapa Beruntungnya Aku Memilikimu”

Pernahkah kamu memamerkan pasanganmu kepada teman-temanmu? Nggak perlu pamer yang berlebihan. Namun jika pernah melakukannya, dia akan senang karena tahu bahwa kamu menganggapnya spesial. Terlebih ketika kamu mengatakan, “aku beruntung memilikimu,” hatinya akan semakin berbunga-bunga.

“Kamu Rajin Olahraga ya Akhir-Akhir ini?”

Kalimat di atas menyiratkan bahwa ada perubahan pada bentuk tubuhnya. Kamu memuji tindakannya yang sudah rajin untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Saat mendengar kalimat tersebut, ia akan merasa bahwa usahanya berolahraa membuahkan hasil. Sebab kamu telah melihat perubahannya. Ia akan menjadi senang dan semangat untuk terus berolahraga.

“Kamu Sexy deh Pas Lagi….”

Kalimat di atas perlu kamu lanjutkan sesuai dengan kelebihan pasanganmu. Sebab, “kamu terlihat sexy, deh” merupaka pujian biasa. Perlu sedikit tambahan sehingga pria menjadi terkesan saat mendengarnya. Misalnya, pasanganmu pandai memasak sesuatu, kamu bisa mengatakannya “Kamu sexy deh pas lagi masak”. Atau misalnya pasanganmu pandai memainkan alat musik, maka kamu dapat mengucapkan, “Kamu sexy deh pas lagi main piano”. Dan masih banyak lagi yang bisa kamu katakan dengan memakai kalimat awal tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s