Seorang Suami Mabuk Lalu Membunuh Anak, Istri, Mertua Dan Iparnya

Pria Yang Mabuk Di Makassar Dan Membunuh Semua Keluarga

Pria Mabuk Di Makassar bernama Gusti tega menebas anak, istri, mertua, dan iparnya hingga keempat korban luka parah. Tragedi berdarah itu pun diakhiri dengan aksi massa yang geram dan membuat pelaku bersimbah darah, nyaris kehilangan nyawa setelah melakukan aksi bengisnya.

Aksi brutal Gusti yang terjadi pada Minggu (16/10/2016) dini hari, menggegerkan warga Kampung Pattunuang. Pria itu menebas ibu mertuanya bernama Daeng Bau, 60, hingga luka parah di kepala dan bahu. Kakak iparnya bernama Sinar, 38, juga terkena tebasan hingga paha robek, dan tangan kiri serta empat jari tangan kanannya putus.

Pelaku juga menebas istrinya, Suriani, 32, hingga jidatnya terluka. Mirisnya lagi, anak ketiganya yang masih berusia dua tahun bernama Maryam juga jadi sasaran amukan ayahnya. Jari kelingking kirinya terluka terkena tebasan sang ayah.

Seusai menebas keluarganya, Gusti keluar rumah dan masih mengamuk. Akibatnya, pelaku dikejar warga dan berhasil dilumpuhkan dengan lemparan batu dan hantaman balok kayu di kepala serta wajahnya. Massa langsung menghakimi warga Jl. Daeng Hayo, Pattunuang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, itu hingga bersimbah darah.

Kejadian bermula saat Gusti yang dalam keadaan mabuk terlibat adu mulut dengan istrinya, Suriani, yang berujung pemukulan. Melihat anaknya dipukul, Daeng Bau, sang mertua, menegur Gusti. Bukannya mereda, pelaku malah mengambil parang kemudian membacok sang mertua dan istrinya.

Usai menebas keluarganya, pelaku keluar rumah dan masih mengamuk. Warga sekitar yang kesal melihat kejadian itu lalu mengejar Gusti. Pelaku pun lari, namun massa berhasil melumpuhkannya dengan batu dan balok. Kapolsek Manggala, AKP Asniati mengatakan, pelaku telah diamankan pihaknya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku kini sudah diamankan. Untuk info lebih lanjut nanti dulu,” ujarnya. Keempat korban kini dirawat di rumah sakit. Dua korban yakni istri dan mertuanya mengalami luka parah sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

Yuk coba permainan kartu online yang di sediakan KOMPASQQ.
Uji keberuntungan kamu dan skill cara bermainmu.
Menang ratusan ribu sudah wajar bahkan bisa hingga jutaan rupiah.
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s