AGEN POKER | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER |AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

jual mahal memang haram untuk dilakukan saat PDKT karena lebih banyak kerugiannya. Selain menipu dirimu sendiri, kamu juga membingungkan si dia. Kamu pasti frustasi saat si dia tidak kunjung berjuang dan maju duluan untuk mendapatkan dirimu. Akan tetapi, jual mahal dapat dilakukan dengan cara yang sehat, yaitu tarik ulur. Tarik ulur, cara kuno yang selalu efektif dan tidak berpotensi menjadi bumerang untuk kamu yang masih berpikir jual mahal adalah strategi terbaikmu saat PDKT. Dengan melakukan tarik ulur, berarti kamu sadar bahwa kamu harus mengganti pendekatanmu yang sudah basi. Jadi, ketimbang jual mahal, lebih baik tarik ulur saja dengan cara ini:

Memberi Perhatian yang Cukup.

Saat kamu jual mahal, kamu hanya mengharapkan si dia saja yang memberi perhatian dan kamu cuek-cuek saja. Kamu tidak mau memberikan perhatian secara langsung karena takut dikira ngarep.

Kamu juga harus memberi perhatian sesuai dengan yang dia berikan padamu. Selami kepribadian si dia. Cari tahu apa saja yang dia suka dan benci. Mulai sekarang, kamu juga harus memberikan perhatian yang cukup. Karena sebuah PDKT yang sukses membutuhkan kedua pihak yang sama-sama mau maju.

Melakukan Langkah Seimbang.

Kalau jual mahal, kamu ingin si dialah yang harus selalu berusaha dan memperjuangkanmu. Jika kamu masih ingin jual mahal, berarti kamu tega sekali membiarkan dia saja yang berjuang seorang diri.

Sedangkan, dalam tarik ulur, saat dia berusaha, kamu juga harus melakukan usaha yang sama. Tidak perlu bersikap agresif dan memaksa. Sesekali rayulah dia atau chat dia duluan. Jika sebelumnya dia yang mengajak kamu kencan, sekarang giliran kamu yang mengajaknya. Buatlah timbal-balik yang seimbang di antara hubungan kalian.

Membuka Kesempatan.

Dalam jual mahal, kamu menyukai si dia, tetapi kamu sengaja menutup diri karena takut dibilang murahan atau agresif. Cara ini hanya akan membingungkan si dia yang tidak tahu seperti apa perasaanmu yang sesungguhnya.

Tarik ulur tidak demikian. Justru kamu malah membuka kesempatan untuknya dan perlahan-lahan mengarahkan si dia ke dalam hubungan yang kamu inginkan. Kamu bisa mengarahkannya dengan rayuan, memberikan perhatian, menjadi penyemangat baginya, mengajaknya kencan, atau—kalau kamu berani—menyatakan ketertarikanmu secara langsung kepadanya.

Memberi Kasih Sayang Sewajarnya.

Jual mahal membuatmu sering kecewa karena gebetan berpindah pada wanita lain. Artinya, kamu sengaja menahan-nahan kasih sayangmu kepada si dia yang membuat dia merasa kamu tidak sungguh-sungguh tertarik padanya.

Memang, kamu sangat ingin jadian dengan si dia, tetapi kamu tidak ingin dibilang agresif. Makanya, dalam tarik ulur, kamu diwajibkan untuk memberikan kasih sayang dengan memberikan kasih sayang yang wajar dan membiarkan si dia menjadi dirinya sendiri. Perbedaan besar tarik ulur dan jual mahal adalah saat tarik ulur kamu baru boleh menunggu giliran si dia setelah kamu merasa sudah melangkah maju. Saat menunggu dia melangkah, lakukan kegiatanmu sendiri. Tidak ada salahnya kamu berkenalan dengan orang lain.

Buatlah batas waktu penantian. Jika menurutmu dia tidak kunjung melangkah setelah batas waktu lewat, berarti saatnya kamu pindah ke gebetan lain.

Apakah tarik ulur membuatmu terlihat murahan? Sama sekali tidak. Jadilah wanita berkelas yang tidak malu-malu menunjukkan perhatian kepada pria yang dia suka. Classy woman knows her worth, makanya dia tidak akan mau jual mahal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s