AGEN POKER | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN FISHING HUNTER | AGEN GAME JOKER SLOT |

KOMPASQQ – TANDA TANDA HUBUNGAN TIDAK LAYAK UNTUK DIPERTAHANKAN

Sakit tetapi nyata, ada saatnya hubungan tidak lagi layak diperjuangkan. Secinta apapun kamu dengan pasangan, mau tidak mau kamu harus mengakhiri hubungan sebelum kalian tersakiti lebih jauh.

Ketika hubungan dihadapkan dengan konflik dan pertengkaran, saatnya kamu bersikap rasional dan berpikir: apakah hubungan ini layak diperjuangkan atau tidak? Dan sedihnya, sering kali kegagalan hubungan disebabkan oleh ulahmu sendiri dengan pasangan karena lalai memanajemen hubungan dengan baik. Akibatnya, hubunganmu memiliki 7 tanda ini yang mengharuskanmu mengakhiri hubungan sekarang juga.

1. Masalah Kecil Selalu Dibesar-besarkan.

Ketika pasangan salah bicara, kamu langsung berasumsi yang tidak-tidak. Kamu melakukan kesalahan kecil, pasangan tidak bisa memaafkanmu. Ketika situasi buruk terjadi, bukannya mencari penyelesaian, kalian malah berargumen tanpa henti. Hal ini terjadi karena baik kamu atau pasangan enggan memberikan kontribusi atau usaha untuk membuat hubungan harmonis lagi.

2. Setiap Hal Kecil yang Dilakukan Pasangan Membuatmu Kesal.

Apa saja, sekecil apapun yang dilakukan pasangan selalu mengganggumu. Pasangan sedikit telat menjemput, kamu marah habis-habisan. Setiap kali dia mencoba untuk melucu, kamu malah gerah dan membentaknya. Akhirnya, lama-lama kamu capek juga karena marah terus-menerus. Kemarahanmu yang melelahkan membuatmu jadi tidak sabar memutuskan pasangan.

3. Kamu Merasa Seperti Tidak Dibutuhkan Lagi Oleh Pasangan.

Saat awal jadian, pasangan memperlakukanmu super spesial. Seolah kamulah satu-satunya orang yang dia puja. Dia mau melakukan apa saja buatmu dan dia selalu memujimu habis-habisan. Sekarang? Jangankan melakukan apa saja untukmu, dia nyaris tidak pernah memujimu dan rasanya kamu bukan lagi prioritas utamanya. Jika kamu tidak segera menindaklanjuti ini, ­self-esteem kamu akan hancur.

4. Kamu Sudah Tidak Bisa Bersenang-senang Dengan Pasangan Lagi.

Seharusnya hubunganmu menambah kebahagiaanmu. Seharusnya pasangan bisa membuatmu tertawa dan tersenyum, bukannya cemberut, frustasi, dan marah-marah terus. Kalau pasangan tidak lagi bisa membuatmu tersenyum, tidak mau menyemangatimu, dan mendorongmu jadi dirimu yang terbaik, sebaiknya akhiri saja hubunganmu dengannya.

5. Kepercayaan Sudah Rusak dan Tidak Bisa Diperbaiki Lagi.

Hubungan sehat bisa rusak tanpa kepercayaan. Kalau kamu tidak bisa memaafkan pasangan dan tidak sanggup menyelesaikan masalah kepercayaan sampai tuntas, untuk apa hubungan dipertahankan lagi? Yang ada, kamu hanya curigaan, posesif, dan berasumsi pasangan pasti akan melakukan kesalahannya lagi. Daripada mentalmu lelah dan kamu menyakiti pasangan, lebih baik putuskan saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s