AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR POKER | AGEN BANDAR QQ | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Pernah mengalami rasa sulit untuk berkenalan dengan wanita, atau pun sudah berkenalan tetapi membutuhkan keberanian berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk melakukannya. Meski sudah saling kenal pun, si dia masih belum menganggapmu spesial. Jangankan pasangan, dianggap teman baik saja kamu sudah lega.

keberanian adalah kualitas yang paling diidamkan para wanita! Nah, bagaimana caranya menyuntikkan keberanian serta kualitas lainnya dalam dirimu agar si dia mau kenalan sampai ngebet jadian denganmu? ini taktinya guys !

1. Pura-Pura Percaya Diri Sampai Kamu Benar-Benar Percaya Diri.

Sampai kapan kamu terus menunggu kepercayaan diri datang? Bayangkan sepatu baru yang awalnya sangat kaku saat dikenakan pertama kali, namun lama-kelamaan kakimu akan terbiasa jika terus dikenakan setiap hari. Seperti itulah kepercayaan diri. Paksakan dirimu mengenakan mantel percaya diri meski kamu ingin menjerit, takut, dan tidak nyaman. Pada akhirnya, ketika kamu sudah mengenakannya secara rutin, kamu jadi tidak akan bisa kemana-mana tanpa mantel percaya dirimu.

2. Mulai Bangun Self-Esteem Kamu Perlahan-lahan.

Kepercayaan diri tidak bisa datang hanya dalam semalam. Kepercayaan diri harus kamu bangun perlahan setiap hari. Dimulai dari memotivasi diri, menerima afirmasi positif, pembawaan diri, dan melakukan banyak kegiatan positif untuk meningkatkan self-esteem dan self-worth kamu. Membangun self-esteem adalah tindakan paling berani dan tangguh yang wajib dilakukan semua pria apabila dia ingin berevolusi jadi pria berkualitas.

3. Pahami dan Terima Semua Kekuranganmu.

Selagi menggali potensi diri, ketika kamu menemukan kekurangan dan kejelekan dirimu, cobalah untuk merangkul semua itu. Tantangan ini sangatlah berat. Karena biasanya orang akan menyangkalnya atau berpura-pura. Namun, setelah kamu berani menerima kekuranganmu, jalanmu untuk memperbaiki kekurangan tersebut akan jauh terasa lebih mudah. Kamu tetap akan menyayangi dirimu sendiri seutuhnya, meski orang lain berusaha menjatuhkanmu.

4. Temukan Cara Untuk Mengatasi Minder Kamu.

Meski tidak mudah untuk mengakui insecurity kamu, kamu tidak akan pernah bisa percaya diri kalau kamu enggan belajar untuk menyingkirkan insecurity. Tanyakan pada dirimu, apa langkah terbaik yang bisa kamu lakukan. Takut berkenalan dengan wanita karena trauma masa lalu, berkonsultasilah dengan relationship coach. Masih belum tahu apa kelebihanmu? Hancurkan zona nyamanmu dan lakukan hal baru. Takut ditolak karena kamu tidak sekeren si dia? Perbaiki penampilan dan luangkan waktu untuk mematangkan keahlianmu. Dengan begitu, kamu akan merasakan perubahan positif yang amat signifikan berkembang dari dalam dirimu.

5. Berhenti Memikirkan Omongan Orang Lain Tentangmu.

Orang percaya diri tidak akan sedikit pun memusingkan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya. Namun, orang insecure amatlah sensitif dengan omongan orang lain tentang apa dirinya. Dia mudah plin-plan dan terpengaruh omongan tersebut sehingga dia tidak sadar telah menghapus jati dirinya demi menyenangkan orang lain. Daripada membuang energi dan waktu memikirkan pendapat orang lain yang belum tentu benar, sebaiknya fokus saja menjadi dirimu yang terbaik. Tidak hanya sanggup berkenalan dengan wanita mana pun yang kamu mau, semua wanita juga akan tertarik padamu dengan segudang alasan positif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s