AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR POKER | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME SABUNG AYAM | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Apa sih yang membuat seorang pria menarik di mata wanita? Fisik yang tampan? Semua wanita tentu senang melihat pria tampan. Tetapi, wajah tampanmu akan jadi membosankan kalau kamu kurang memiliki kualitas diri menarik yang bisa memikat hati mereka.

Itulah sebabnya kamu sering melihat pria yang wajahnya pas-pasan bisa mendapatkan wanita cantik, mulus, dan berkualitas. Kamu iri kenapa mereka yang tidak lebih keren daripada kamu bisa merebut wanita idamanmu. Karena mereka tahu, tidak selamanya penampilan fisik menjadi penentu seorang pria memikat hati wanita berkualitas.

ini adalah cara meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu menarik tanpa harus keluar biaya.

1. Membuat Dirimu Menjadi Pria yang Lebih Tegas. Semua Wanita Pasti Langsung Berpaling Padamu Karena Kamu Tidak Pernah Ragu Mengambil Keputusan.



Misalnya, saat kencan, kebanyakan pria pasti lebih memilih menuruti kemauan wanita dengan bertanya, “Kamu maunya apa?” atau saat ditanya balik, jawaban kamu hanya, “Terserah kamu aja.”

Walaupun kamu ngakunya sudah percaya diri, masih tetap ketahuan betapa tidak tegasnya kamu. Utarakan saja apa yang kamu mau tanpa ragu, “Aku mau kita makan sushi.” Dan biasanya kalau teman kencanmu tidak mau, dia pasti memberi alternatif yang sama-sama memuaskan untuk kalian.

2.Tonjolkan Kelebihanmu. Apa Kualitas Menarik yang Kamu Miliki Selain Penampilan Fisikmu?

Kalau kamu masih bangga dengan kekayaanmu, fisik tampanmu, atau berapa banyak mobil yang kamu miliki, jangankan memikat hati mereka, kamu tetap tidak akan terlihat spesial di mata wanita.

Gali lagi potensi dirimu. Kalau kamu merasa dirimu humoris, jangan malu melucu di depan si dia. Tetapi, kalau kamu merasa dirimu kurang lucu, jangan paksakan diri. Mungkin kamu orangnya pintar, atau punya banyak pengalaman, atau bisa dipercaya, atau pendengar yang baik? Tunjukkan saja padanya kelebihanmu itu. Wanita tertarik dengan pria yang tahu kelebihan dan kekurangannya dan tidak malu-malu menunjukkannya di depan mereka.

3.Gunakan Parfum. Cara Terbaik Untuk Membuat Wanita Selalu Rindu Padamu Adalah Saat Dia Mencium Wangi Khasmu Saat Sedang Tidak Bersamamu.



Membuat diri menarik tidak hanya sebatas pandangan mata saja. Kalau selama ini kamu selalu turned on dengan wanita berbadan wangi, kenapa kamu tidak gunakan cara yang sama? Jangan remehkan lagi kekuatan parfum untuk pria. Gunakan parfum atau sabun wangi saat mandi sebelum keluar rumah.

4. Selalu Belajar, Perluas Wawasan. Wanita Paling Benci Pria Dungu yang Pikirannya Sempit dan Sok Tahu.



Guys, kalau kamu tidak tahu, jangan sok tahu. Wanita paling benci pria seperti itu. Daripada sok tahu, belajarlah. Read, observe, listen, and explore. Anggap saja dirimu adalah anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Jangan redam rasa penasaranmu terhadap sesuatu. Aura pria pintar akan selalu terpancar di mata wanita berkualitas.



5. Be Yourself. Nikmatilah Hidup, Jangan Terlalu Fokus Mendapatkan Pasangan.



Banyak pria yang belajar tips dan trik mendekati wanita, tetapi mereka sering gagal. Itu karena mereka terlalu mengontrol diri, berusaha terlalu keras untuk jadi menarik. Nikmati saja prosesnya. Lepaskan dirimu. Have fun, live in the moment. Berusaha terlalu keras malah membuatmu jadi minder, takut salah, dan kamu tetap tidak akan dapat apa-apa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s