AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR POKER | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME SABUNG AYAM | AGEN GAME FISHING HUNTER |

bagaimana caranya untuk dapat koleksi gebetan baik untuk diseleksi? Selain meningkatkan kualitas ketertarikan diri yang sudah dijelaskan dalam “Pria yang Kurang Ganteng Gunakan Cara Ini Untuk Memikat Hati”, kamu juga harus tahu caranya berkenalan, mendekati, dan berkomunikasi dengan wanita-wanita berkualitas di luar sana. Apa yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan komunikasimu agar kamu mudah mengobrol dengan wanita mana pun yang kamu mau? Inilah caranya.

1. Vakum Kencan Selama Satu Bulan Penuh

Lho? Kenapa harus vakum? Ternyata, menurut Rhonda Milrad dari Relationup, ada baiknya kamu berhenti kencan, pacaran, atau terlibat hubungan romantis apapun dengan wanita selama satu bulan penuh. Lupakan dulu hasratmu untuk mengoleksi gebetan. Gunakan waktu satu bulan tersebut untuk melakukan hal-hal yang benar-benar kamu sukai dan bisa memuaskan hatimu. Pelajari hal-hal baru. Berkumpullah dengan teman. Literally, do something that makes you happy and alive.

2. Selalu Buka Kesempatan Untuk Berkenalan dengan Orang-Orang Baru

Kamu bisa berkenalan dengan orang di mana saja dan kapan saja. Entah di transportasi umum, kafe, kantor, taman, bahkan rumah sakit sekalipun! Selalu buka dirimu untuk berkenalan dengan siapa saja, dari mana pun asalnya mereka, sampai kamu bisa mendapat kontak mereka yang bisa dihubungi. Jangan pernah menutup diri dengan prasangka atau langsung judging orang lain yang belum kamu kenal, koleksi gebetanmu akan terbatas juga nantinya.

3. Selalu Bersikap Sopan Pada Siapa Saja

Wanita selalu suka pria sopan dan memiliki tata krama baik karena semua gentleman adalah pria yang seperti itu. Jangan hanya bersikap manis di depan wanita yang kamu suka, bersikaplah baiklah pada semua orang yang kamu temui. Selalu pertimbangkan perasaan orang lain sebelum kamu berbicara, letakkan ponselmu di meja atau saku saat mengobrol, perlakukan orang lain lebih hormat. Selalu ucapkan terima kasih, tolong, dan maaf pada orang-orang di sekitarmu.

4. Luangkan Waktu Untuk Dirimu Sendiri Secara Rutin

Puas berinteraksi dengan semua orang atau kencan dengan banyak wanita, luangkan waktu untuk me time. Kamu bisa bermain games seharian, marathon film-film kesukaanmu, atau jalan-jalan dan belanja sendirian di mal. Kalau kamu ingin bahagia bersama pasangan, kamu juga harus bisa membahagiakan diri saat kamu sedang sendiri.

5.Selalu Latih Kemampuan Bersosialisasi Kamu

Bagaimana caranya belajar bersosialisasi? Tentu saja dengan bersosialisasi. Latihlah dirimu berkenalan dan mengobrol dengan banyak wanita. Takut ditolak atau dianggap aneh? Tidak masalah. Ditolak adalah hal wajar, jangan sampai itu menghambatmu untuk berkembang. Masih banyak kok wanita lainnya yang ramah dan mau berkenalan denganmu. Jangan menyerah dan terus belajar, ya!

6. Selalu Introspektif dan Ukur Kemampuan Dirimu

Kalau kamu masih ragu-ragu atau minder, sebaiknya cari tahu sebatas mana kemampuan sosialisasimu. Jangan paksakan diri melakukan hal besar, mulailah dengan hal-hal kecil. Buatlah target, minimal 1-3 orang baru yang bisa kamu ajak kenalan setiap harinya. Kalau kamu masih sulit mengajak bicara orang yang baru kamu kenal, tersenyum saja pada mereka. Kalau kamu tidak bisa basa-basi atau menggombal, pujilah mereka. Paling tidak, kamu sudah mencoba berinteraksi dengan mereka. Ekspresikan dirimu dengan cara yang nyaman buatmu. Jangan buru-buru memberi target berapa banyak gebetan yang harus kamu koleksi, nikmati saja prosesnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s