AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER SLOT | AGEN GAME FISHING HUNTER |

Apakah Anda pernah memikirkan mengapa lambang on/off mesti disimbolkan dengan lingkaran serta satu garis vertikal di tengahnya? Atau mengapa lambang bluetooth seperti satu kacamata vertikal? Simak artikel di bawah ini.
 1. Simbol Bluetooth
Tombol yang satu ini telah tak asing lagi buat yang hoby hoby transfer data dari satu perangkat ke perangkat lain, menghubungkan speaker atau headset, dan fungsi lainnya. Dikarenakan gemar buah blueberry, raja Denmark ke-10, Harald Blatand memberi warna satu diantara giginya dengan warna biru. Serta dikarenakan bluetooth receptor pertama memiliki bentuk serupa dengan gigi sang raja, dipakailah sandi yang umum melambangkan raja Harald sebagai simbolnya.
 2. Simbol Power ON/OFF

 

Lambang ini asal awalnya dipakai pertama kalinya pada perang dunia 2 sebagai sandi untuk saklar. Garis vertikal melambangkan angka “1″ yang berarti hidup atau on, serta lingkaran
melambangkan angka “0″ yang berarti mati atau off. Sementara lingkaran yang tidak sempurna melambangkan keadaan standby.
3. Simbol Play
Belum ada cerita yang pasti dan jelas mengapa segitiga di pakai buat melambangkan tombol play.
Yang pastinya, segitiga dikira jadi lambang penunjuk arah yang paling mudah terbaca. Posisinya yang menghadap ke kanan mengingatkan kita pada arah jalan pita rekam pada kaset.
4. Simbol USB
Kesaktian tongkat Neptunus memberikan inspirasi lambang USB sebagai konektor yang dapat menghubungkan koneksi apa pun. Tiga ujung tongkatnya yang terbentuk dari tiga bagian, kotak, segitiga, serta lingkaran jadi penegas bila USB merupakan konektor yang serba bisa.
5. Simbol AT – @
Waktu belum ada mesin cetak, pendeta mesti menulis tangan setiap naskah yang diterbitkan. Dari pada ribet menulis kata “at”, mereka lantas buat lambang “t” yang melilit “a”. Jadi jadilah lambang ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s