KESALAHAN DALAM BERMAIN POKER

1. Bertaruh terlalu banyak di kartu yang kurang bagus.

Banyak Pemain yang tidak mempunyai kesabaran menunggu kartu yang bagus, Dikarenakan Balik terus menerus akhirnya kehilangan kesabaran,dan mulai bertaruh terlalu banyak di kartu2 yang kurang bagus. Dalam bermain Poker yang paling penting adalah KESABARAN. Jika Anda tidak mempunyai KESABARAN maka lebih baik Anda tidak perlu bermain.

2. Posisi/tempat duduk yang salah

Dalam permainan online Poker posisi/tempat duduk mempunyai pengaruh yang lumayan besar. Posisi/tempat kursi Anda menentukan cara bermain Anda.  Anda bisa melihat gerak gerik pemain sebelum Anda untuk memutuskan langkah apa yang akan Anda ambil.

3. Menilai Anda adalah Jagoan Poker dari sana-nya.

Permainan Poker online merupakan gabungan dari keahlian menghitung, psikologi, body language dan kemampuan mengontrol diri. Jadi tidak peduli betapa hebatnya Anda, tetep masih banyak hal hal yang perlu di latih untuk menjadi seorang pemain Poker yang profesional.

4. Terlalu emosional dalam bermain.

Anda harus mengontrol baik emosi , bukannya malah di kontrol oleh emosi Anda. Terlebih pada saat menang terlalu banyak atau kalah terlalu banyak, pemain bisa kehilangan kontrol dan terlalu menggunakan perasaan, hasilnya mungkin Anda akan kehilangan chip yang Anda menangkan tadi atau mungkin Anda akan kalah semakin banyak.

5. Perkiraan salah tentang kemampuan bermain dan kekuatan Anda dalam menerima tekanan.

Jangan pernah mengira bahwa kemampuan Anda melebihi lawan Anda. Bermainlah di meja yang lebih kecil terlebih dahulu, kumpulkan pengalaman bermain sebelum memutuskan untuk bermain di meja besar, karena lawan yang Anda temui di meja besar tentu akan berbeda dengan lawan yang Anda temui di meja yang lebih kecil.

6. Terlalu fokus dengan kartu tangan dan mengabaikan lawan Anda.

INGAT! Dalam permain Poker online kartu yang Anda mainkan bukan kartu tangan Anda, melainkan kartu tangan lawan Anda. Dengan kartu yang sama berhadapan dengan lawan yang berbeda, cara mainnya juga tidak akan sama. Oleh karena itu memahami lawan Anda merupakan hal yang sangat penting.

7. Bermain terlalu teratur.

Anda sedang mempelajari lawan Anda, pada saat bersamaan lawan Anda juga sedang mempelajari Anda. Jika Anda bermain terlalu teratur, lawan mudah menebak kuat/lemahnya kartu Anda. Oleh karena itu pada saat bermain gunakan taktik dan fleksibel agar lawan tidak bisa menebak Anda.

8. Tidak tahu kapan saat yang tepat meninggalkan meja.

Mungkin kondisi ini lebih sering muncul pada saat Anda menang/kalah banyak. Dalam kondisi apapun, baik menang atau kalah, Ada 1 hal yang harus di ingat! “Anda bisa bermain lagi besok!” dan keberuntungan mungkin akan menghampiri Anda kapan saja.

9. Tidak mengetahui pengetahuan dasar cara bermain Poker online.

Seperti saat mengendarai mobil Anda perlu mengetahui kapan harus gas dan mengganti gigi. Pada saat harus nancap gas malah jalan pelan2, pada saat harus mundur malah maju terus, maka akan kalah.

10. Bermain dengan berpedoman pada pengalaman bermain Anda sendiri.

Jika semua kesalahan di atas, bisa Anda taklukan, maka langkah berikutnya adalah bermain menurut pengalaman bermain Anda sendiri.

Semoga dewi fortuna akan selalu berada di sekitar Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s